Senin, 16 Oktober 2017

video ajian semar mesem di Ponorogo

video ajian semar mesem di Ponorogo - Banyak jalan menuju cinta, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang mampu kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi siapapun yang menghendaki merengkuh perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan patuh dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung sanggup di pakai oleh wanita yang menginginkan meraih pria dambaannya.


video ajian semar mesem di Ponorogo
Amalan ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang benar-benar legendaris, benar-benar terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang masih ratusan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Banyak orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kemampuan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

video ajian semar mesem di Ponorogo
Nah, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu termasuk ketika Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda miliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang sanggup membuat orang lain tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama tersenyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga era sekarang.

video ajian semar mesem di Ponorogo
Sehingga kala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada asumsi Andai adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki punyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa kekuatan penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Ajian pelet semar mesem ini pasti kudu dibarengi bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar