Rabu, 18 Oktober 2017

ciri ciri semar mesem asli dari bandar lampung

ciri ciri semar mesem asli dari bandar lampung - Berbagai jalan menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk siapapun yang inginkan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk sanggup di gunakan oleh wanita yang menghendaki mendapatkan pria idamannya.

ciri ciri semar mesem asli dari bandar lampung
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan ajian pelet yang benar-benar legendaris, terlalu kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini tetap banyak orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,



Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kekuatan dan kesan untuk siapapun yang bertatap muka.

ciri ciri semar mesem asli dari bandar lampung
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu juga kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang bisa membuat siapun suka pada Anda.
Jadi cuma bersama senyum saja, seseorang yang memandang Anda akan timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Energi Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga jaman saat ini.

ciri ciri semar mesem asli dari bandar lampung
Sehingga ketika mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan relationship.
Bagi Anda yang mengidamkan miliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa energi pemikat, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapapun hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda kudu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Ajian pelet semar mesem ini tentu perlu bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar