Selasa, 17 Oktober 2017

doa semar mesem bahasa arab di Garut

doa semar mesem bahasa arab di Garut - Berbagai jalan menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang sebenarnya ditujukan untuk siapapun yang menginginkan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga sanggup di pakai oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria dambaannya.


doa semar mesem bahasa arab di Garut
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang sangat legendaris, terlampau populer di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih banyak orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan bagi mereka yang memandanganya.

doa semar mesem bahasa arab di Garut
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda punya kekuatan pelet tingkat tinggi yang mampu mengakibatkan siapun suka terhadap Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyum saja, siapapun yang melihat Anda akan tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga era sekarang.

doa semar mesem bahasa arab di Garut
Oleh karena itu ketika mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita adalah solusi mudah untuk masalah cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa daya pemikat, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Mantra tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Ajian pelet semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap memahar media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberikan langkah memakainya. Amalkan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar