Sabtu, 14 Oktober 2017

pusaka semar mesem yang asli di Kulon Progo

pusaka semar mesem yang asli di Kulon Progo - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sesungguhnya ditujukan bagi siapapun yang ingin merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung dapat di gunakan oleh wanita yang menginginkan meraih pria dambaannya.


pusaka semar mesem yang asli di Kulon Progo
Mantra pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang benar-benar legendaris, amat populer di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini tetap ribuan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kekuatan dan kesan tersendiri untuk mereka yang bertatap muka.

pusaka semar mesem yang asli di Kulon Progo
Nah, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan mempunyai dampak seketika itu terhitung ketika Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang sanggup sebabkan siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang lihat Anda akan tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga era sekarang.

pusaka semar mesem yang asli di Kulon Progo
Sehingga dikala mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan kita merupakan solusi praktis untuk masalah cinta dan relationship.
Bagi Anda yang dambakan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, membawa daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali ketika weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai semar mesem ini pasti perlu bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar