Sabtu, 14 Oktober 2017

doa pelet aji semar mesem di Tegal

doa pelet aji semar mesem di Tegal - Banyak jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang memang dikhususkan untuk para pria yang mengidamkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung bisa di gunakan oleh wanita yang ingin meraih pria dambaannya.


doa pelet aji semar mesem di Tegal
Ilmu pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlampau legendaris, terlalu terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan tapi senyumnya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punya kebolehan dan kesan bagi siapapun yang bertatap muka.

doa pelet aji semar mesem di Tegal
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu terhitung disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda punyai kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang mampu membawa dampak orang lain suka terhadap Anda.
Dengan begitu cuma bersama senyum saja, mereka yang melihat Anda dapat terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Daya metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman sekarang.

doa pelet aji semar mesem di Tegal
Sehingga dikala mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki mempunyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali ketika weton Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Ajian semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu biasanya selalu diberikan cara memakainya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar