Minggu, 15 Oktober 2017

pelet ki semar mesem dari Kubu Raya

pelet ki semar mesem dari Kubu Raya - Banyak cara menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang memang dikhususkan bagi siapapun yang mengidamkan meraih cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang inginkan mendapatkan pria dambaannya.

pelet ki semar mesem dari Kubu Raya
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ilmu pelet yang amat legendaris, terlalu populer di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dahulu hingga saat ini masih ratusan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berparas indah secara alami dapat memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tetapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang bertatap muka.

pelet ki semar mesem dari Kubu Raya
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu terhitung ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda miliki kekuatan pelet ampuh yang dapat menyebabkan orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Daya Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

pelet ki semar mesem dari Kubu Raya
Oleh karena itu saat mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menginginkan memiliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di mulai saat hari Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai semar mesem ini pasti harus bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar