Senin, 16 Oktober 2017

semar mesem via valen di Batang

semar mesem via valen di Batang - Berbagai cara mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada berbagai langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sebetulnya ditujukan bagi siapapun yang menghendaki mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang menguasai pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang mendambakan merengkuh pria pujannya.


semar mesem via valen di Batang
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlampau legendaris, terlalu tenar di bumi jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih banyak orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para ahli mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan tertentu bagi siapapun yang melihatnya.

semar mesem via valen di Batang
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda memiliki kemampuan pelet ampuh yang sanggup membawa dampak orang lain tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

semar mesem via valen di Batang
Sehingga disaat mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi kita adalah solusi mudah untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang dambakan miliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika hari Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan pengasihan semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap memahar sarana semar mesem itu biasanya diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar