Minggu, 15 Oktober 2017

kegunaan semar mesem di Madiun

kegunaan semar mesem di Madiun - Banyak jalan menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk meraih hati idaman anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang memang ditujukan bagi siapapun yang mendambakan meraih hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk bisa di pakai oleh wanita yang mendambakan meraih pria pujannya.


kegunaan semar mesem di Madiun
Mantra ajian semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlalu legendaris, terlalu tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai sekarang masih ribuan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berwaah indah bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kebolehan dan kesan teruntuk mereka yang bertatap muka.

kegunaan semar mesem di Madiun
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki dampak seketika itu juga disaat Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda miliki kemampuan pengasihan ampuh yang dapat membuat orang lain suka kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyuman saja, siapapun yang lihat Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

kegunaan semar mesem di Madiun
Oleh karena itu disaat mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi mudah untuk masalah asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang idamkan miliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar