Senin, 16 Oktober 2017

aji semar mesem dan jaran goyang di Depok

aji semar mesem dan jaran goyang di Depok - Banyak jalan mencapai roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk meraih hati dambaan anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang memang dikhususkan bagi siapapun yang dambakan mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung sanggup di manfaatan oleh wanita yang menginginkan meraih pria idamannya.


aji semar mesem dan jaran goyang di Depok
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, amat kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Umumnya artis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk mereka yang memandanganya.

aji semar mesem dan jaran goyang di Depok
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu termasuk saat Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang sanggup memicu siapun suka terhadap Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyuman saja, seseorang yang melihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga masa sekarang.

aji semar mesem dan jaran goyang di Depok
Oleh karena itu kala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang dambakan miliki keilmuan atau energi pelet untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali bakal tidur sambil mengayalkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Amalan pelet semar mesem ini pasti wajib bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika pemaharan semar mesem tersebut umumnya diberikan langkah memakainya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar