Minggu, 15 Oktober 2017

kegunaan batu semar mesem di Sragen

kegunaan batu semar mesem di Sragen - Banyak jalur mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang dambakan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang idamkan meraih pria idamannya.


kegunaan batu semar mesem di Sragen
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang terlampau legendaris, terlalu terkenal di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini tetap banyak orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berwaah dantik secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

kegunaan batu semar mesem di Sragen
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk saat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang sanggup memicu siapun sayang pada Anda.
Dengan begitu cukup dengan tersenyum saja, seseorang yang melihat Anda akan timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga masa saat ini.

kegunaan batu semar mesem di Sragen
Sehingga ketika mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang idamkan punya Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali saat Selasa Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan setiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti wajib dibarengi bersama manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem tersebut umumnya diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar