Sabtu, 14 Oktober 2017

semar mesem rajahan dari Tumbang Titi

semar mesem rajahan dari Tumbang Titi - Berbagai cara menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang mampu anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Dapat dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan untuk para pria yang menghendaki meraih cinta wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini sebetulnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di manfaatan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.

semar mesem rajahan dari Tumbang Titi
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlampau legendaris, amat tenar di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dahulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya artis atau siapapun yang berparas indah secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tertentu bagi siapapun yang bertatap muka.

semar mesem rajahan dari Tumbang Titi
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu juga kala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyum Anda punyai kekuatan pengasihan ampuh yang sanggup sebabkan orang lain sayang pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

semar mesem rajahan dari Tumbang Titi
Oleh karena itu disaat mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi Andai merupakan solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang mengidamkan mempunyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh barang siapa cuma dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu jalankan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Lalu dipungkasi dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali dapat tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian pengasihan semar mesem ini pasti perlu bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar