Sabtu, 14 Oktober 2017

ritual ajian semar mesem di Jepara

ritual ajian semar mesem di Jepara - Banyak jalan menuju cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang memang ditujukan bagi Anda yang idamkan meraih perhatian wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria pujannya.


ritual ajian semar mesem di Jepara
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang sangat legendaris, sangat kondang di tanah jawa. Banyak orang dulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih puluhan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar mistik juga tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu untuk orang lain yang melihatnya.

ritual ajian semar mesem di Jepara
Sebab itu, untuk memicu senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda punyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan siapun suka kepada Anda.
Jadi cuma bersama senyum saja, siapapun yang memandang Anda dapat timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga era sekarang.

ritual ajian semar mesem di Jepara
Oleh karena itu kala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang menghendaki memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Ajian semar mesem ini tentu perlu bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut umumnya diberikan cara memakainya. Lakukan sebagaimana perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar