Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem tanpa mantra dari kota batam

semar mesem tanpa mantra dari kota batam - Berbagai cara mencapai roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati impian anda. Dapat melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Mantra pengasihan Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi para pria yang dambakan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk mampu di manfaatan oleh wanita yang idamkan merengkuh pria dambaannya.

semar mesem tanpa mantra dari kota batam
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini masih puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual pun tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,



Umumnya artis atau siapapun yang berwaah rupawan secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk mereka yang memandanganya.

semar mesem tanpa mantra dari kota batam
Karena itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu termasuk saat Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda punyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang dapat mengakibatkan siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cuma bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang memandang Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

semar mesem tanpa mantra dari kota batam
Oleh karena itu dikala mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi kita adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang menginginkan miliki Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Mantra tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat weton Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Amalan semar mesem ini tentu wajib bersama dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu umumnya selalu diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar