Sabtu, 14 Oktober 2017

cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita di Garut

cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita di Garut - Berbagai jalan menuju roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pengasihan jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ajian pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan bagi siapapun yang menginginkan mendapatkan perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini terhitung mampu di pakai oleh wanita yang menghendaki meraih pria idamannya.


cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita di Garut
Amalan ajian semar mesem ini merupakan pelet yang terlampau legendaris, amat populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang tetap ribuan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang cantik dan tampan tetapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang memandanganya.

cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita di Garut
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek sekejap itu juga disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, membuat senyum Anda punyai kapabilitas pelet tingkat tinggi yang sanggup sebabkan siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyum saja, siapapun yang memandang Anda dapat terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

cara menggunakan semar mesem untuk memikat wanita di Garut
Sehingga manakala mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang menginginkan memiliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat weton Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Amalan semar mesem ini tentu harus dibarengi dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai panduan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar