Minggu, 15 Oktober 2017

kegunaan gaman semar mesem di Banyuwangi

kegunaan gaman semar mesem di Banyuwangi - Berbagai jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang dambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk sanggup di pakai oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.


kegunaan gaman semar mesem di Banyuwangi
Ilmu pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang sangat legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih banyak orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan bawaan lahir dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kebolehan dan kesan tertentu teruntuk siapapun yang bertatap muka.

kegunaan gaman semar mesem di Banyuwangi
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek saat itu juga itu juga saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda miliki kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu memicu orang lain suka kepada Anda.
Jadi hanya bersama tersenyum saja, mereka yang lihat Anda bakal terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

kegunaan gaman semar mesem di Banyuwangi
Sehingga ketika mengetahui berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang idamkan mempunyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memakai semar mesem ini pasti perlu dibarengi bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut kebanyakan diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar