Sabtu, 14 Oktober 2017

membedakan semar mesem asli dan palsu dari kota metro

membedakan semar mesem asli dan palsu dari kota metro - Banyak jalur mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang sebenarnya dikhususkan untuk siapapun yang mendambakan merengkuh perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang menguasai ajian semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang mengidamkan memperoleh pria idamannya.

membedakan semar mesem asli dan palsu dari kota metro
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari zaman dulu sampai saat ini masih banyak orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berparas dantik secara alami bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kemampuan dan kesan untuk mereka yang melihatnya.

membedakan semar mesem asli dan palsu dari kota metro
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu termasuk disaat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyuman Anda punyai kemampuan pelet ampuh yang sanggup menyebabkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu hanya dengan tersenyum saja, siapapun yang memandang Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai jaman sekarang.

membedakan semar mesem asli dan palsu dari kota metro
Sehingga kala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada anggapan Andai adalah solusi praktis untuk persoalan cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang inginkan mempunyai keilmuan atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika weton Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai pengasihan semar mesem ini tentu mesti dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu kebanyakan diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar