Selasa, 17 Oktober 2017

perbedaan semar mesem dan jaran goyang dari Singkawang

perbedaan semar mesem dan jaran goyang dari Singkawang - Banyak jalur mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang sanggup kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Dapat melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan bagi Anda yang ingin merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan patuh dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di gunakan oleh wanita yang menginginkan mendapatkan pria dambaannya.

perbedaan semar mesem dan jaran goyang dari Singkawang
Mantra pengasihan semar mesem ini merupakan mantra pelet yang amat legendaris, terlalu populer di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari zaman dulu sampai sekarang tetap puluhan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang cantik dan tampan namun senyumnya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kekuatan dan kesan bagi orang lain yang melihatnya.

perbedaan semar mesem dan jaran goyang dari Singkawang
Karena itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek sekejap itu terhitung disaat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, memicu senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang bisa mengakibatkan orang lain tertarik pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda akan timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Aura Positif dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai jaman saat ini.

perbedaan semar mesem dan jaran goyang dari Singkawang
Oleh karena itu disaat mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada anggapan kita merupakan solusi simpel untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang idamkan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini pasti perlu dibarengi bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap memahar semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar