Rabu, 18 Oktober 2017

semar mesem untuk memikat wanita di Banjar

semar mesem untuk memikat wanita di Banjar - Banyak jalan mencapai roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang bisa kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan untuk siapapun yang dambakan meraih kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung dapat di manfaatan oleh wanita yang menginginkan merengkuh pria dambaannya.


semar mesem untuk memikat wanita di Banjar
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang amat legendaris, terlampau populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini masih banyak orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berwaah dantik bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tetapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk orang lain yang bertatap muka.

semar mesem untuk memikat wanita di Banjar
Maka dari itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang menyebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak sekejap itu terhitung disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda mempunyai kapabilitas pengasihan ampuh yang dapat menyebabkan orang lain tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup dengan senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai masa saat ini.

semar mesem untuk memikat wanita di Banjar
Sehingga manakala mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi mudah untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang inginkan memiliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada weton Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem setiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Amalan semar mesem ini tentu kudu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai perintah maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar