Selasa, 17 Oktober 2017

tulisan pelet semar mesem tanpa puasa di Gunung Kidul

tulisan pelet semar mesem tanpa puasa di Gunung Kidul - Berbagai cara mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi para pria yang menginginkan mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk bisa di gunakan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria idamannya.


tulisan pelet semar mesem tanpa puasa di Gunung Kidul
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah mantra pelet yang terlampau legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga saat ini masih banyak orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kebolehan dan kesan bagi mereka yang bertatap muka.

tulisan pelet semar mesem tanpa puasa di Gunung Kidul
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk ketika Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyuman Anda mempunyai kemampuan pelet ampuh yang mampu membawa dampak siapun tertarik pada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

tulisan pelet semar mesem tanpa puasa di Gunung Kidul
Sehingga manakala mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap pikiran Andai adalah solusi praktis untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Bagi Anda yang mengidamkan miliki Ilmu atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa energi pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem itu umumnya selalu diberikan langkah memakainya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar