Selasa, 17 Oktober 2017

kisah pelet semar mesem di Ngasem

kisah pelet semar mesem di Ngasem - Banyak jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu amalan pengasihan yang memang ditujukan bagi Anda yang menginginkan mendapatkan kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung dapat di pakai oleh wanita yang dambakan merengkuh pria pujannya.


kisah pelet semar mesem di Ngasem
Ilmu ajian semar mesem ini merupakan sebuah mantra pelet yang terlalu legendaris, sangat tenar di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang masih banyak orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik secara alami bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kemampuan dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

kisah pelet semar mesem di Ngasem
Karena itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung dikala Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punyai kekuatan pelet tingkat tinggi yang bisa membawa dampak orang lain tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda bakal timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga jaman saat ini.

kisah pelet semar mesem di Ngasem
Oleh karena itu ketika mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai merupakan solusi mudah untuk persoalan cinta dan relationship.
Untuk Anda yang inginkan punyai keilmuan atau energi pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju niat tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memakai Ajian pelet semar mesem ini pasti perlu dibarengi dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar