Minggu, 15 Oktober 2017

membedakan semar mesem asli atau palsu di Surabaya

membedakan semar mesem asli atau palsu di Surabaya - Banyak jalur mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang memang ditujukan untuk para pria yang ingin mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan meraih pria pujannya.


membedakan semar mesem asli atau palsu di Surabaya
Ilmu pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, terlampau tenar di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu sampai saat ini masih ratusan orang yang memakai ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kapabilitas dan kesan bagi orang lain yang melihatnya.

membedakan semar mesem asli atau palsu di Surabaya
Nah, untuk memicu senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang sebabkan Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu juga kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyuman Anda punyai kapabilitas pelet tingkat tinggi yang dapat menyebabkan orang lain sayang terhadap Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyum saja, siapapun yang memandang Anda dapat tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga jaman saat ini.

membedakan semar mesem asli atau palsu di Surabaya
Oleh karena itu kala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada asumsi Andai merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan memiliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa hanya dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai pada weton Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem dibaca tiap-tiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan semar mesem itu biasanya diberikan langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar