Senin, 16 Oktober 2017

ajian semar mesem yang benar dari Sangatta

ajian semar mesem yang benar dari Sangatta - Berbagai cara mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Dapat melalui cara to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya ditujukan bagi Anda yang mengidamkan mendapatkan cinta wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga mampu di pakai oleh wanita yang idamkan merengkuh pria pujannya.

ajian semar mesem yang benar dari Sangatta
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah mantra pelet yang amat legendaris, terlampau kondang di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari zaman dulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tapi senyumannya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan bagi orang lain yang memandanganya.

ajian semar mesem yang benar dari Sangatta
Maka dari itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk saat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang dapat membawa dampak siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan tersenyum saja, siapapun yang lihat Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

ajian semar mesem yang benar dari Sangatta
Sehingga ketika mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi kita adalah solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki miliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Ajian pelet semar mesem ini tentu wajib dibarengi bersama dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut biasanya selalu diberikan cara memakainya. Lakukan sebagaimana panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar