Sabtu, 14 Oktober 2017

semar mesem kwa dari pekanbaru

semar mesem kwa dari pekanbaru - Berbagai jalan menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang dapat anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari jutaan langkah untuk mendapatkan hati impian anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sesungguhnya dikhususkan bagi Anda yang idamkan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga mampu di pakai oleh wanita yang inginkan mendapatkan pria pujannya.

semar mesem kwa dari pekanbaru
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang benar-benar legendaris, amat tenar di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu hingga saat ini masih puluhan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Indonesia,



Umumnya artis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir sanggup menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk siapapun yang bertatap muka.

semar mesem kwa dari pekanbaru
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang membawa dampak Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu juga dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, menyebabkan senyum Anda mempunyai kapabilitas pelet ampuh yang dapat memicu siapun sayang terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan senyuman saja, mereka yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga sampai era sekarang.

semar mesem kwa dari pekanbaru
Oleh karena itu disaat mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap anggapan kita adalah solusi mudah untuk kasus asmara dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan punyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh barang siapa cuma bersama Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada hari Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali akan tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk manfaatkan pengasihan semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem itu biasanya diberikan cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar