Selasa, 17 Oktober 2017

kamar mayat ajian ki semar mesem di Rembang

kamar mayat ajian ki semar mesem di Rembang - Banyak jalan mencapai roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang mampu anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang mengidamkan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang dambakan memperoleh pria dambaannya.


kamar mayat ajian ki semar mesem di Rembang
Amalan ajian semar mesem ini adalah sebuah pelet yang benar-benar legendaris, terlampau tenar di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga sekarang masih puluhan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau siapapun yang berparas indah secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kemampuan dan kesan tertentu untuk siapapun yang bertatap muka.

kamar mayat ajian ki semar mesem di Rembang
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk dikala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda punyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang sanggup sebabkan orang lain tertarik pada Anda.
Jadi cukup bersama senyuman saja, seseorang yang memandang Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda juga bisa.
Kekuatan spiritual berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai masa saat ini.

kamar mayat ajian ki semar mesem di Rembang
Oleh karena itu manakala mengetahui mengenai ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan relationship.
Untuk Anda yang idamkan memiliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, membawa kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang mesti melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Amalan pelet semar mesem ini tentu wajib bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem tersebut biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar