Selasa, 17 Oktober 2017

cara menggunakan keris semar mesem lewat foto dari pekanbaru

cara menggunakan keris semar mesem lewat foto dari pekanbaru - Berbagai jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang sanggup kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk beroleh hati impian anda. Dapat melalui langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah melalui memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang sebenarnya ditujukan bagi siapapun yang menginginkan merengkuh perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang mendambakan meraih pria idamannya.

cara menggunakan keris semar mesem lewat foto dari pekanbaru
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah ajian pelet yang sangat legendaris, terlampau tenar di tanah jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu sampai saat ini masih banyak orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,



Biasanya selebritis atau siapapun yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik tetapi senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan bagi siapapun yang memandanganya.

cara menggunakan keris semar mesem lewat foto dari pekanbaru
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu juga disaat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang dapat membuat orang lain tertarik pada Anda.
Dengan begitu hanya bersama senyuman saja, siapapun yang melihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga jaman sekarang.

cara menggunakan keris semar mesem lewat foto dari pekanbaru
Oleh karena itu dikala mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan relationship.
Untuk Anda yang menghendaki mempunyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau merubah siapapun, membawa kekuatan penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk pakai Ajian pelet semar mesem ini tentu perlu dibarengi bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya selalu diberikan cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar