Rabu, 18 Oktober 2017

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Kanigoro

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Kanigoro - Berbagai jalur mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang sanggup kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang ingin merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang memiliki ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan merengkuh pria dambaannya.


cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Kanigoro
Mantra ajian semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlampau legendaris, sangat populer di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang tetap ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli spiritual pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Biasanya selebritis atau siapapun yang berparas indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kapabilitas dan kesan tertentu untuk siapapun yang melihatnya.

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Kanigoro
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu juga dikala Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyuman Anda memiliki kapabilitas pelet ampuh yang dapat membawa dampak siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, siapapun yang memandang Anda bakal tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai jaman sekarang.

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Kanigoro
Sehingga dikala mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang dambakan memiliki keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau pengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali saat weton Kliwon. Kemudian diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan Amalan pelet semar mesem ini pasti perlu dibarengi dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa juga bersama dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut umumnya selalu diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar