Senin, 16 Oktober 2017

keris mini semar mesem untuk memikat lawan jenis di Bojonegoro

keris mini semar mesem untuk memikat lawan jenis di Bojonegoro - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan langkah untuk memperoleh hati impian anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah suatu amalan pelet yang sesungguhnya ditujukan bagi siapapun yang menginginkan merengkuh kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung mampu di manfaatan oleh wanita yang mendambakan merengkuh pria idamannya.


keris mini semar mesem untuk memikat lawan jenis di Bojonegoro
Amalan pelet semar mesem ini merupakan ajian pelet yang terlampau legendaris, sangat populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para ahli metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tetapi senyumannya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kemampuan dan kesan tertentu untuk siapapun yang memandanganya.

keris mini semar mesem untuk memikat lawan jenis di Bojonegoro
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang menyebabkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu terhitung kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda miliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang dapat membuat siapun suka pada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda bakal tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Daya metafisik dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai masa sekarang.

keris mini semar mesem untuk memikat lawan jenis di Bojonegoro
Oleh karena itu ketika mengetahui tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap asumsi Andai adalah solusi mudah untuk masalah cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang inginkan memiliki Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi siapapun, membawa daya pemikat, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem tiap tiap kali dapat tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sebagaimana panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar