Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem versi sunda dari Bulungan

semar mesem versi sunda dari Bulungan - Banyak jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai cara yang sanggup kita lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk meraih hati impian anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang menghendaki mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk dapat di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria dambaannya.

semar mesem versi sunda dari Bulungan
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah pelet yang terlampau legendaris, terlalu populer di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.





Dari dahulu hingga saat ini tetap puluhan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun banyak yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau siapapun yang berwaah indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kekuatan dan kesan teruntuk orang lain yang bertatap muka.

semar mesem versi sunda dari Bulungan
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem merupakan ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu terhitung dikala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, membawa dampak senyum Anda memiliki kemampuan pengasihan ampuh yang mampu membawa dampak siapun suka kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyum saja, seseorang yang lihat Anda akan timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Aura Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

semar mesem versi sunda dari Bulungan
Sehingga manakala mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada pada asumsi kita merupakan solusi praktis untuk kasus cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang ingin mempunyai keilmuan atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa daya pemikat, dan kewibawaan ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disukai oleh siapapun hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Mantra itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda harus jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai ketika weton Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Mantra Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Amalan pelet semar mesem ini tentu mesti bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem tersebut biasanya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar