Senin, 16 Oktober 2017

doa semar mesem yang ampuh dari Kasongan

doa semar mesem yang ampuh dari Kasongan - Banyak cara mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk memperoleh hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah melalui menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan suatu amalan pelet yang sebenarnya ditujukan bagi siapapun yang inginkan mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk pada orang memiliki amalan semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk sanggup di pakai oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria dambaannya.

doa semar mesem yang ampuh dari Kasongan
Mantra pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang amat legendaris, sangat terkenal di bumi jawa. Banyak orang dulu yang menggunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dahulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang memanfaatkan mantra pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berwaah dantik bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tetapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punya kapabilitas dan kesan tertentu teruntuk siapapun yang bertatap muka.

doa semar mesem yang ampuh dari Kasongan
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu terhitung saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda memiliki kekuatan pelet ampuh yang sanggup menyebabkan orang lain suka pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan tersenyum saja, mereka yang lihat Anda akan timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga era sekarang.

doa semar mesem yang ampuh dari Kasongan
Sehingga ketika mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran kita adalah solusi mudah untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki mempunyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan Senyuman, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang perlu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap tiap kali akan tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan perintah maka akan berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar