Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem kegunaan dari bandar lampung

semar mesem kegunaan dari bandar lampung - Banyak cara mencapai cinta, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang berharap cinta. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati dambaan anda. Bisa melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah sebuah mantra pengasihan yang sebetulnya dikhususkan bagi siapapun yang idamkan mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk pada orang menguasai pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga bisa di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria idamannya.

semar mesem kegunaan dari bandar lampung
Mantra pelet semar mesem ini adalah pelet yang sangat legendaris, sangat populer di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga saat ini masih puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,



Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berwaah dantik secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kemampuan dan kesan tertentu bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem kegunaan dari bandar lampung
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu terhitung kala Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyuman Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi yang sanggup mengakibatkan orang lain suka terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyum saja, siapapun yang memandang Anda bakal timbul rasa suka, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

semar mesem kegunaan dari bandar lampung
Oleh karena itu manakala mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi mudah untuk masalah cinta dan relationship.
Teruntuk Anda yang ingin punyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa energi penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali ketika hari Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan semar mesem ini tentu wajib dibarengi dengan pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan semar mesem tersebut kebanyakan senantiasa diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar