Sabtu, 14 Oktober 2017

semar mesem dan fungsinya dari kota batam

semar mesem dan fungsinya dari kota batam - Banyak jalan mencapai roma, itulah perumpamaan yang cocok untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang dapat anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pengasihan jarak jauh yang ampuh adalah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sesuatu amalan pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang mendambakan merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan patuh pada orang menjalankan ajian semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk sanggup di manfaatan oleh wanita yang inginkan memperoleh pria dambaannya.

semar mesem dan fungsinya dari kota batam
Mantra ajian semar mesem ini adalah sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, sangat tenar di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga sekarang tetap ratusan orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,



Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas dantik secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kapabilitas dan kesan bagi orang lain yang bertatap muka.

semar mesem dan fungsinya dari kota batam
Sebab itu, untuk membuat senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang membuat Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda punya kapabilitas pengasihan ampuh yang mampu sebabkan siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cuma dengan senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga jaman saat ini.

semar mesem dan fungsinya dari kota batam
Sehingga manakala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap asumsi Andai adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, membawa daya penakluk, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh barang siapa cuma dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali pada Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali bakal tidur sambil membayangkan muka orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan pengasihan semar mesem ini tentu kudu bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar