Sabtu, 14 Oktober 2017

rapal pelet semar mesem dari Hulu Sungai Utara

rapal pelet semar mesem dari Hulu Sungai Utara - Berbagai cara mencapai cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk Anda yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang mampu anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati dambaan anda. Bisa melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah melalui menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sebuah amalan pelet yang sebetulnya ditujukan untuk para pria yang menghendaki mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa pun bisa takluk dan patuh pada orang mengamalkan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung sanggup di gunakan oleh wanita yang inginkan meraih pria pujannya.

rapal pelet semar mesem dari Hulu Sungai Utara
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan ajian pelet yang benar-benar legendaris, benar-benar tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang didambakannnya.





Dari dulu hingga sekarang masih puluhan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Biasanya selebritis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang bertatap muka.

rapal pelet semar mesem dari Hulu Sungai Utara
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang memicu Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga saat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membuat senyum Anda miliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang sanggup membuat siapun sayang kepada Anda.
Jadi cukup bersama dengan senyuman saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai era sekarang.

rapal pelet semar mesem dari Hulu Sungai Utara
Oleh karena itu ketika mendengar mengenai ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan kita merupakan solusi mudah untuk persoalan cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang mendambakan punya Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun berikut merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam diawali ketika Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk menggunakan Amalan semar mesem ini tentu kudu dibarengi bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem tersebut umumnya diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar