Selasa, 17 Oktober 2017

gambar pusaka semar mesem asli dari Kuala Kurun

gambar pusaka semar mesem asli dari Kuala Kurun - Banyak jalan mencapai cinta, itulah ibarat yang cocok untuk siapapun yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang sanggup kita jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh adalah dengan memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang memang ditujukan untuk Anda yang ingin merengkuh perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga bisa di pakai oleh wanita yang mengidamkan meraih pria idamannya.

gambar pusaka semar mesem asli dari Kuala Kurun
Amalan ajian semar mesem ini merupakan pelet yang benar-benar legendaris, terlampau tenar di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari zaman dulu hingga saat ini tetap banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berwaah dantik secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Ribuan orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang memandanganya.

gambar pusaka semar mesem asli dari Kuala Kurun
Karena itu, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu terhitung ketika Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, memicu senyum Anda miliki kapabilitas pengasihan ampuh yang bisa mengakibatkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyuman saja, mereka yang melihat Anda dapat timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda juga bisa.
Aura Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. sampai hingga masa sekarang.

gambar pusaka semar mesem asli dari Kuala Kurun
Sehingga manakala mendengar perihal ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang ada terhadap pikiran kita merupakan solusi praktis untuk masalah asmara dan relationship.
Untuk Anda yang dambakan mempunyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Orang yang disukai Mantra itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lalu diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem tiap-tiap kali bakal tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan semar mesem ini tentu perlu bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika memahar sarana semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberitahu langkah menggunakannya. Amalkan sesuai perintah maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar