Senin, 16 Oktober 2017

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Lamongan

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Lamongan - Banyak jalan mencapai cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa melalui langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan ilmu pelet semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem adalah suatu amalan pengasihan yang sebetulnya dikhususkan untuk para pria yang inginkan mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun bisa takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga sanggup di manfaatan oleh wanita yang dambakan meraih pria dambaannya.


cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Lamongan
Ilmu ajian semar mesem ini adalah ilmu pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu hingga saat ini masih banyak orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli spiritual juga banyak yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berparas dantik bawaan lahir sanggup memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kemampuan dan kesan untuk orang lain yang memandanganya.

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Lamongan
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membuat Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai efek seketika itu terhitung saat Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda miliki kemampuan pelet tingkat tinggi yang mampu sebabkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama dengan senyuman saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Energi Positif berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai sampai era saat ini.

cara menggunakan keris semar mesem untuk dagang di Lamongan
Oleh karena itu manakala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan kita merupakan solusi simpel untuk kasus asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang ingin miliki keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Akibatnya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah ajian dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai Mantra tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang wajib lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Lalu diakhiri dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem dirapalkan setiap kali akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal hasil akhirnya. Untuk pakai Ajian pelet semar mesem ini pasti kudu dibarengi bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar