Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem dalam islam di Gresik

semar mesem dalam islam di Gresik - Banyak cara mencapai roma, itulah ungkapan yang cocok untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang mampu anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah melalui memanfaatkan ajian pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang memang dikhususkan untuk para pria yang menghendaki mendapatkan hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini juga sanggup di pakai oleh wanita yang idamkan meraih pria idamannya.


semar mesem dalam islam di Gresik
Mantra pengasihan semar mesem ini adalah ilmu pelet yang sangat legendaris, terlampau populer di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini masih puluhan orang yang manfaatkan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang ada di Indonesia,

Umumnya artis atau orang-orang yang berparas indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Jutaan orang yang cantik dan tampan tapi senyumannya biasa, tidak membawa dampak kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum punya kemampuan dan kesan tersendiri untuk mereka yang melihatnya.

semar mesem dalam islam di Gresik
Sebab itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan tertentu yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu juga ketika Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, mengakibatkan senyum Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi yang bisa membawa dampak siapun sayang pada Anda.
Jadi cukup bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang melihat Anda bakal tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa sekarang.

semar mesem dalam islam di Gresik
Oleh karena itu disaat mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran kita merupakan solusi simpel untuk masalah cinta dan hubungan asmara.
Bagi Anda yang idamkan punyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai daya penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan muka orang yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang mesti laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat weton Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem tiap tiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk manfaatkan Ajian semar mesem ini tentu perlu dibarengi dengan gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem tersebut biasanya diberikan cara menggunakannya. Amalkan sesuai dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar