Senin, 16 Oktober 2017

ajian semar mesem di Blitar

ajian semar mesem di Blitar - Banyak jalur menuju cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa kita jalankan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat melalui langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sebuah amalan pelet yang sebenarnya ditujukan untuk para pria yang idamkan meraih hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja mampu takluk dan patuh pada orang menguasai pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga sanggup di pakai oleh wanita yang mengidamkan meraih pria idamannya.


ajian semar mesem di Blitar
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlalu legendaris, terlalu tenar di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga sekarang tetap ribuan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Umumnya artis atau orang-orang yang berwaah dantik secara alami bisa memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang berparas menarik tapi senyumannya biasa, tidak menyebabkan Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk siapapun yang memandanganya.

ajian semar mesem di Blitar
Sebab itu, untuk membawa dampak senyuman Anda mampu menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak seketika itu juga saat Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda mempunyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang bisa memicu siapun suka pada Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyuman saja, seseorang yang memandang Anda dapat tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga sampai era sekarang.

ajian semar mesem di Blitar
Sehingga disaat mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi kita merupakan solusi mudah untuk persoalan asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang ingin mempunyai keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun hanya dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan cara mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai pada Kliwon. Lalu diakhiri bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca setiap kali bakal tidur sambil memikirkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan Ajian pelet semar mesem ini pasti wajib bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberikan cara menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar