Sabtu, 14 Oktober 2017

aji semar mesem lyric di Temanggung

aji semar mesem lyric di Temanggung - Berbagai jalur menuju cinta, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang mampu kita laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati idaman anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah melalui memanfaatkan ajian pelet semar mesem.



Ilmu pemikat Semar mesem adalah sesuatu amalan pengasihan yang memang dikhususkan bagi para pria yang inginkan merengkuh cinta wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan patuh pada orang memiliki pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung bisa di pakai oleh wanita yang mendambakan memperoleh pria pujannya.


aji semar mesem lyric di Temanggung
Ilmu pelet semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang amat legendaris, benar-benar kondang di Pulau jawa. Banyak orang zaman dahulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Umumnya selebritis atau siapapun yang berparas dantik bawaan lahir mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membuat Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kekuatan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang melihatnya.

aji semar mesem lyric di Temanggung
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki daya pengasihan tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu juga kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyuman Anda punya kapabilitas pengasihan ampuh yang bisa memicu siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu hanya dengan senyuman saja, seseorang yang memandang Anda akan terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda juga bisa.
Daya spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai hingga era sekarang.

aji semar mesem lyric di Temanggung
Oleh karena itu ketika mendengar berkenaan ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang ada pada anggapan kita adalah solusi mudah untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang idamkan punyai Ilmu atau energi pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai daya pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun berikut mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda kudu melakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai pada Kliwon. Lalu dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dibaca tiap tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Ajian pengasihan semar mesem ini tentu kudu bersama dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem tersebut umumnya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai dengan panduan maka akan berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar