Selasa, 17 Oktober 2017

doa kunci semar mesem dari Sintang

doa kunci semar mesem dari Sintang - Banyak jalan menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada berbagai cara yang bisa anda laksanakan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk beroleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur ialah melalui menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan bagi siapapun yang mendambakan merengkuh hati wanita idamannya.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang memiliki amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem tersebut sebetulnya tidak cuma ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini juga bisa di manfaatan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.

doa kunci semar mesem dari Sintang
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan mantra pelet yang terlalu legendaris, terlampau kondang di Pulau jawa. Banyak orang dulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.





Dari zaman dulu sampai saat ini masih ribuan orang yang mengfungsikan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas indah secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang cantik dan tampan tapi senyumnya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyum mempunyai kapabilitas dan kesan tertentu bagi mereka yang memandanganya.

doa kunci semar mesem dari Sintang
Maka dari itu, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membuat Anda memiliki daya pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh seketika itu termasuk dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyuman Anda memiliki kapabilitas pelet tingkat tinggi yang dapat menyebabkan siapun tertarik terhadap Anda.
Dengan begitu cukup bersama dengan senyuman saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa saat ini.

doa kunci semar mesem dari Sintang
Oleh karena itu ketika mengetahui berkenaan ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita merupakan solusi praktis untuk kasus asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang mendambakan mempunyai Ilmu atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disukai oleh siapa saja cuma dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai Doa tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan membayangkan wajah orang yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti melaksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam dimulai ketika Selasa Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang dituju.



Biasanya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan pengasihan semar mesem ini pasti mesti dengan memakai Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu langkah memakainya. Amalkan sesuai dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar