Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem ki sabrang alam dari Kutai Barat

semar mesem ki sabrang alam dari Kutai Barat - Berbagai jalur mencapai cinta, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang bisa anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan cara untuk memperoleh hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang dambakan meraih perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Mantra pelet ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini terhitung sanggup di manfaatan oleh wanita yang ingin mendapatkan pria pujannya.

semar mesem ki sabrang alam dari Kutai Barat
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlalu legendaris, amat terkenal di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dahulu hingga saat ini tetap ratusan orang yang memanfaatkan ilmu pelet ini. Para ahli metafisika pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami mampu memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Jutaan orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman miliki kebolehan dan kesan tersendiri bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem ki sabrang alam dari Kutai Barat
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem yaitu ilmu pelet yang sebabkan Anda mempunyai daya pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak seketika itu terhitung disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyum Anda punyai kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang mampu menyebabkan siapun tertarik kepada Anda.
Dengan begitu cuma bersama senyum saja, seseorang yang lihat Anda akan terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya selebritis saja, Anda pun bisa.
Aura metafisik dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

semar mesem ki sabrang alam dari Kutai Barat
Sehingga disaat mendengar tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada terhadap anggapan Andai adalah solusi simpel untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang idamkan mempunyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai daya penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni selama sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali bakal tidur sambil membayangkan wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal hasil akhirnya. Untuk gunakan Ajian semar mesem ini pasti harus dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem itu umumnya senantiasa diberikan langkah menggunakannya. Lakukan sesuai dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar