Sabtu, 14 Oktober 2017

mantra semar mesem pelet dari Tana Paser

mantra semar mesem pelet dari Tana Paser - Berbagai cara menuju cinta, itulah perumpamaan yang cocok untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak cara yang bisa anda jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk beroleh hati impian anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan ilmu pelet semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem adalah suatu mantra pengasihan yang sebenarnya dikhususkan bagi siapapun yang mendambakan mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja mampu takluk dan patuh dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini termasuk sanggup di pakai oleh wanita yang mengidamkan mendapatkan pria pujannya.

mantra semar mesem pelet dari Tana Paser
Amalan ajian semar mesem ini merupakan ilmu pelet yang amat legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu hingga sekarang masih ratusan orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas indah secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan Anda tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman memiliki kekuatan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang memandanganya.

mantra semar mesem pelet dari Tana Paser
Karena itu, untuk menyebabkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem ialah ilmu pengasihan yang memicu Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh saat itu juga itu juga dikala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, memicu senyum Anda memiliki kemampuan pelet ampuh yang mampu sebabkan orang lain tertarik pada Anda.
Dengan begitu hanya dengan tersenyum saja, mereka yang beratatp muka dengan Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga era saat ini.

mantra semar mesem pelet dari Tana Paser
Oleh karena itu ketika mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang ada pada pikiran kita merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Untuk Anda yang mendambakan miliki keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa daya pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun cuma bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan cara menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan orang yang dituju Doa tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang kudu melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai ketika hari Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil memikirkan wajah orang yang dituju.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal Hasilnya. Untuk gunakan Amalan pengasihan semar mesem ini pasti perlu bersama dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau bisa termasuk bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap memahar media semar mesem itu biasanya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar