Rabu, 18 Oktober 2017

semar mesem jual di Tarogong Kidul

semar mesem jual di Tarogong Kidul - Berbagai jalur menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk orang yang tengah berharap cinta. Ada banyak langkah yang sanggup anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk memperoleh hati dambaan anda. Dapat dengan cara to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem merupakan suatu mantra pengasihan yang sebetulnya ditujukan untuk siapapun yang mengidamkan mendapatkan perhatian wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh pada orang menguasai pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma ditujukan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang idamkan meraih pria dambaannya.


semar mesem jual di Tarogong Kidul
Mantra pelet semar mesem ini adalah sebuah ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat populer di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang mengfungsikan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang diinginkanya.



Dari zaman dulu hingga sekarang masih banyak orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang ada di Nusantara,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas rupawan secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Banyak orang yang cantik dan tampan namun senyumannya biasa, tidak menyebabkan kita tertarik sedikitpun, cuma wajahnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman mempunyai kemampuan dan kesan tersendiri bagi siapapun yang memandanganya.

semar mesem jual di Tarogong Kidul
Nah, untuk membuat senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang membuat Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh saat itu juga itu termasuk kala Anda senyum kepada siapapun.
Mudahnya, mengakibatkan senyuman Anda punyai kemampuan pengasihan ampuh yang bisa membawa dampak orang lain suka kepada Anda.
Jadi cuma bersama senyuman saja, mereka yang memandang Anda bakal terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga jaman sekarang.

semar mesem jual di Tarogong Kidul
Sehingga ketika mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada pikiran Andai merupakan solusi praktis untuk masalah cinta dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki miliki Ilmu atau kemampuan pelet untuk meluluhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda dihormati dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang kudu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali pada weton Kliwon. Kemudian dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem diucapkan tiap tiap kali dapat tidur sambil membayangkan muka orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan semar mesem ini tentu perlu bersama mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat juga dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap memahar media semar mesem itu kebanyakan senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar