Minggu, 15 Oktober 2017

doa semar mesem pelet di Lamongan

doa semar mesem pelet di Lamongan - Berbagai cara menuju roma, itulah ungkapan yang cocok untuk Anda yang tengah berharap cinta. Ada berbagai langkah yang sanggup anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan langkah untuk meraih hati dambaan anda. Bisa dengan cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pemikat Semar mesem merupakan sesuatu mantra pelet yang sebenarnya dikhususkan bagi para pria yang inginkan mendapatkan cinta wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang menguasai amalan semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga sanggup di gunakan oleh wanita yang mengidamkan merengkuh pria idamannya.


doa semar mesem pelet di Lamongan
Ilmu ajian semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang masih ratusan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang berada di Indonesia,

Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berwaah rupawan bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Ribuan orang yang berparas menarik namun senyumnya biasa, tidak sebabkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kekuatan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang bertatap muka.

doa semar mesem pelet di Lamongan
Maka dari itu, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang membawa dampak Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu juga dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda memiliki kapabilitas pelet tingkat tinggi yang mampu menyebabkan siapun sayang pada Anda.
Jadi hanya dengan senyum saja, siapapun yang beratatp muka dengan Anda akan timbul rasa suka, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. sampai sampai jaman sekarang.

doa semar mesem pelet di Lamongan
Oleh karena itu manakala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai merupakan solusi mudah untuk kasus cinta dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang dambakan punyai Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi lawan jenis, membawa daya penakluk, dan kharisma dahsyat.
Akibatnya Anda dihormati dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang dituju lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang harus laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada Selasa Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dibaca tiap tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk memakai pelet semar mesem ini pasti wajib dibarengi bersama gunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat terhitung bersama dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan media semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberitahu langkah memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar