Senin, 16 Oktober 2017

semar mesem.com dari Mempawah

semar mesem.com dari Mempawah - Berbagai cara menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang bisa kita laksanakan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa melalui cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat ialah dengan memanfaatkan amalan pengasihan semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sesuatu mantra pelet yang memang ditujukan bagi siapapun yang ingin merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa saja bisa takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan amalan semar mesem ini.
Amalan pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak hanya ditujukan untuk pria, pelet semar mesem ini termasuk dapat di gunakan oleh wanita yang mendambakan meraih pria idamannya.

semar mesem.com dari Mempawah
Amalan pengasihan semar mesem ini adalah sebuah pelet yang amat legendaris, terlalu populer di bumi jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.





Dari zaman dulu sampai sekarang masih ratusan orang yang manfaatkan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Biasanya artis atau siapapun yang berparas indah bawaan lahir mampu memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang cantik dan tampan tapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman punya kekuatan dan kesan teruntuk mereka yang bertatap muka.

semar mesem.com dari Mempawah
Nah, untuk sebabkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Terdapat ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem yaitu ilmu pengasihan yang menyebabkan Anda mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak sekejap itu juga kala Anda tersenyum pada siapapun.
Mudahnya, membuat senyum Anda punya kapabilitas pelet ampuh yang bisa sebabkan orang lain sayang kepada Anda.
Dengan begitu hanya bersama senyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat timbul rasa suka, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga sampai era saat ini.

semar mesem.com dari Mempawah
Oleh karena itu ketika mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada anggapan Andai adalah solusi simpel untuk kasus asmara dan relationship.
Bagi Anda yang menginginkan punya keilmuan atau kekuatan pengasihan untuk meluluhkan atau mempengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kharisma tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan cara menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda wajib melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di mulai saat hari Kliwon. Kemudian ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari semalam.
Pelet Semar Mesem tiap-tiap kali dapat tidur sambil memikirkan muka orang yang disukai.



Biasanya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk pakai Amalan semar mesem ini tentu harus dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau mampu terhitung bersama yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah pasangan berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Ketika pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan selalu diberikan cara memakainya. Lakukan sesuai dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar