Minggu, 15 Oktober 2017

apa kegunaan pelet semar mesem di Surakarta

apa kegunaan pelet semar mesem di Surakarta - Berbagai jalan mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat anda jalankan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari ribuan cara untuk meraih hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Mantra pelet Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang memang dikhususkan untuk Anda yang menghendaki merengkuh hati wanita dambaan Anda.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Amalan pelet ajian semar mesem ini memang tidak hanya dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini juga dapat di pakai oleh wanita yang mendambakan mendapatkan pria idamannya.


apa kegunaan pelet semar mesem di Surakarta
Mantra ajian semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di tanah jawa. Banyak orang dulu yang gunakan pelet semar mesem ini untuk menarik hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai sekarang masih puluhan orang yang pakai mantra pelet ini. Para pakar mistik pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berwaah indah bawaan lahir bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik namun senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum memiliki kapabilitas dan kesan tersendiri bagi mereka yang melihatnya.

apa kegunaan pelet semar mesem di Surakarta
Karena itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda bisa menggetarkan hati tiap-tiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang membawa dampak Anda mempunyai kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh seketika itu terhitung disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyuman Anda mempunyai kekuatan pengasihan ampuh yang dapat mengakibatkan orang lain sayang terhadap Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyuman saja, siapapun yang melihat Anda dapat terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun hingga hingga masa saat ini.

apa kegunaan pelet semar mesem di Surakarta
Sehingga manakala mengetahui mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap asumsi Andai adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Untuk Anda yang menghendaki miliki keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau mempengaruhi lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan tingkat tinggi.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh barang siapa hanya bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali saat Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem diucapkan setiap kali bakal tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Umumnya, sehingga lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk mengfungsikan Ajian semar mesem ini tentu harus dibarengi dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau sanggup juga dengan yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jika jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan media semar mesem itu biasanya diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka dapat berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar