Senin, 16 Oktober 2017

semar mesem yogyakarta dari Nunukan

semar mesem yogyakarta dari Nunukan - Banyak jalan mencapai roma, itulah perumpamaan yang sesuai untuk Anda yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang dapat anda lakukan untuk merengkuh cinta.
Ada puluhan behkan lebih dari jutaan langkah untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui langkah langsung maupun lewat jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang manjur adalah dengan menggunakan ilmu pengasihan semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah sebuah amalan pengasihan yang sesungguhnya ditujukan untuk para pria yang menginginkan mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan patuh dengan orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang dambakan mendapatkan pria dambaannya.

semar mesem yogyakarta dari Nunukan
Amalan pengasihan semar mesem ini merupakan pelet yang terlampau legendaris, amat populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memanfaatkan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu hingga sekarang masih ribuan orang yang pakai ilmu pelet ini. Para pakar metafisika juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet ampuh yang ada di Nusantara,

Kebanyakan selebritis atau orang-orang yang berwaah indah secara alami sanggup memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum memiliki kemampuan dan kesan tertentu teruntuk siapapun yang memandanganya.

semar mesem yogyakarta dari Nunukan
Nah, untuk menyebabkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan spesifik yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang sebabkan Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu termasuk kala Anda senyum kepada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kemampuan pelet ampuh yang bisa mengakibatkan siapun sayang kepada Anda.
Jadi cuma bersama dengan senyum saja, mereka yang lihat Anda bakal tertarik, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma Aktris saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual berasal dari ilmu pelet semar mesem ini udah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan th. hingga hingga masa sekarang.

semar mesem yogyakarta dari Nunukan
Oleh karena itu disaat mengetahui tentang ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap asumsi kita adalah solusi simpel untuk kasus cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang ingin miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, membawa energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Dampaknya Anda disegani dan disukai oleh siapapun cuma bersama Senyuman, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun berikut mantra dan cara menguasai ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Ketika Bertemu dengan Orang yang disukai niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal muka wanita yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda perlu laksanakan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali pada weton Kliwon. Kemudian dipungkasi dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Mantra Semar Mesem dibaca setiap kali dapat tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Umumnya, supaya lebih Maksimal Hasilnya. Untuk mengfungsikan Ajian pengasihan semar mesem ini pasti wajib dengan manfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Setiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya selalu diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pengasihan Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomor berikut:

 

0822 4272 2014


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar