Minggu, 15 Oktober 2017

cara doa semar mesem di Blitar

cara doa semar mesem di Blitar - Banyak jalur menuju roma, itulah ibarat yang sesuai untuk siapapun yang sedang mencari cinta. Ada berbagai langkah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada ratusan behkan lebih dari ribuan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Dapat dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pemikat jarak jauh yang ampuh ialah dengan menggunakan ajian pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem adalah sesuatu mantra pengasihan yang sesungguhnya dikhususkan untuk para pria yang menghendaki mendapatkan hati wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk dengan orang mengamalkan ajian semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sesungguhnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di gunakan oleh wanita yang dambakan memperoleh pria idamannya.


cara doa semar mesem di Blitar
Amalan pelet semar mesem ini merupakan ajian pelet yang benar-benar legendaris, sangat populer di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang pakai ajian semar mesem ini untuk menarik cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu sampai saat ini masih ribuan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar spiritual pun tak terhitung yang mengakui bahwa pengasihan semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,

Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah rupawan secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian kenyataannya.
Banyak orang yang rupawan namun senyumnya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum punyai kebolehan dan kesan tersendiri untuk siapapun yang melihatnya.

cara doa semar mesem di Blitar
Nah, untuk memicu senyuman Anda bisa menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Ajian Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem ialah ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan mempunyai dampak saat itu juga itu termasuk disaat Anda tersenyum kepada siapapun.
Mudahnya, membuat senyuman Anda mempunyai kemampuan pengasihan tingkat tinggi yang mampu sebabkan orang lain tertarik kepada Anda.
Jadi cukup bersama tersenyum saja, mereka yang lihat Anda akan terpesona, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda juga bisa.
Aura spiritual dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai masa sekarang.

cara doa semar mesem di Blitar
Sehingga disaat mengetahui perihal ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan kita merupakan solusi mudah untuk masalah asmara dan relationship.
Untuk Anda yang inginkan miliki Ilmu atau kekuatan pelet untuk meluruhkan atau memengaruhi lawan jenis, membawa energi pemikat, dan kharisma tingkat tinggi.
Dampaknya Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja hanya bersama tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah merupakan mantra dan langkah mendapatkan khasiat pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama gadis yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Lantas lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan Target niat tersebut dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan wajah wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan selanjutnya diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, seseorang wajib laksanakan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali pada hari Kliwon. Kemudian ditutup dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pelet Semar Mesem setiap kali akan tidur sambil berkhayal muka orang yang disukai.



Biasanya, supaya lebih Maksimal hasil akhirnya. Untuk manfaatkan pengasihan semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup termasuk dengan yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan jodoh berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak salah kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem itu kebanyakan diberitahu langkah menggunakannya. Lakukan sebagaimana dengan panduan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Metafisik Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar