Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem song dari Barito Kuala

semar mesem song dari Barito Kuala - Berbagai cara menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang sedang mencari cinta. Ada banyak langkah yang sanggup kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan ribuan langkah untuk beroleh hati idaman anda. Dapat dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Di antara ilmu pelet jarak jauh yang dahsyat adalah dengan memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ajian pelet Semar mesem adalah suatu mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang menginginkan merengkuh cinta wanita idamannya.
Siapa pun dapat takluk dan tunduk dengan orang memiliki ajian semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sesungguhnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini juga dapat di gunakan oleh wanita yang menghendaki merengkuh pria pujannya.

semar mesem song dari Barito Kuala
Amalan pelet semar mesem ini merupakan sebuah pelet yang terlalu legendaris, terlalu tenar di tanah jawa. Banyak orang dulu yang gunakan ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri bangsawan yang diinginkanya.





Dari dulu sampai saat ini tetap puluhan orang yang gunakan mantra pelet ini. Para pakar metafisika pun banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Indonesia,

Umumnya selebritis atau orang-orang yang berparas rupawan secara alami mampu menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikianlah kenyataannya.
Ribuan orang yang rupawan tetapi senyumnya biasa, tidak memicu Anda tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyum punyai kemampuan dan kesan bagi orang lain yang bertatap muka.

semar mesem song dari Barito Kuala
Maka dari itu, untuk membawa dampak senyuman Anda dapat menggetarkan hati setiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Ajian Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem adalah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan mempunyai pengaruh sekejap itu termasuk kala Anda senyum pada siapapun.
Mudahnya, sebabkan senyum Anda memiliki kekuatan pelet tingkat tinggi yang sanggup membawa dampak orang lain suka pada Anda.
Jadi cuma bersama senyum saja, seseorang yang melihat Anda dapat terpesona, sayang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak cuma selebritis saja, Anda juga bisa.
Kekuatan Positif berasal dari ilmu pelet semar mesem ini telah terbukti oleh banyak orang selama ratusan th. hingga hingga jaman sekarang.

semar mesem song dari Barito Kuala
Oleh karena itu disaat mendengar tentang ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada pikiran kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan rumah tangga.
Bagi Anda yang dambakan miliki keilmuan atau energi pengasihan untuk meluruhkan atau memengaruhi siapapun, mempunyai kekuatan penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah mendapatkan khasiat ilmu Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas selama 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara membangkitkan ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan orang yang dituju niat itu dirapalkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan wajah wanita yang dituju sesudah itu ditiupkan ke tangan lalu dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, seseorang harus lakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali ketika Selasa Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem diucapkan tiap-tiap kali bakal tidur sambil memikirkan muka orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih optimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan semar mesem ini tentu harus dengan menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau bisa terhitung dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran jikalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya cukup mahal.
Ketika memahar media semar mesem itu kebanyakan diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan yang dianjurkan maka akan berhasil.

 

Jika Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

081 686 1541


 

Klik tautan di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar