Minggu, 15 Oktober 2017

semar mesem banyuwangi dari sumbawa besar

semar mesem banyuwangi dari sumbawa besar - Banyak jalan mencapai roma, itulah ibarat yang cocok untuk Anda yang sedang berharap cinta. Ada banyak langkah yang mampu anda lakukan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan jutaan langkah untuk mendapatkan hati impian anda. Dapat dengan langkah langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang manjur ialah melalui menggunakan amalan pengasihan semar mesem.



Ilmu pengasihan Semar mesem merupakan sebuah mantra pelet yang memang dikhususkan bagi para pria yang menginginkan merengkuh perhatian wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang memiliki pelet semar mesem ini.
Ajian pengasihan ajian semar mesem ini sebenarnya tidak hanya dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini termasuk dapat di pakai oleh wanita yang dambakan meraih pria dambaannya.

semar mesem banyuwangi dari sumbawa besar
Amalan pelet semar mesem ini adalah mantra pelet yang terlalu legendaris, sangat kondang di bumi jawa. Banyak orang dulu yang manfaatkan ajian semar mesem ini untuk menaklukkan hati seorang bangsawan maupun putri bangsawan yang diinginkanya.



Dari dahulu hingga saat ini masih ribuan orang yang pakai mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa semar mesem merupakan diantara jenis pelet dahsyat yang berada di Nusantara,



Biasanya artis atau orang-orang yang berwaah dantik secara alami dapat memikat hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah kenyataannya.
Puluhan ribu orang yang berparas menarik tapi senyumannya biasa, tidak memicu kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tapi tidak senyumnya.
Senyuman miliki kapabilitas dan kesan tersendiri untuk orang lain yang memandanganya.

semar mesem banyuwangi dari sumbawa besar
Maka dari itu, untuk memicu senyuman Anda sanggup menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan tertentu yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu pemikat semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang mengakibatkan Anda memiliki kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek saat itu juga itu juga ketika Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyum Anda mempunyai kekuatan pelet ampuh yang dapat menyebabkan siapun sayang kepada Anda.
Dengan begitu cuma bersama senyuman saja, siapapun yang memandang Anda bakal terpesona, senang, hingga jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Kekuatan spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun sampai hingga jaman sekarang.

semar mesem banyuwangi dari sumbawa besar
Oleh karena itu dikala mendengar berkenaan ilmu pengasihan semar mesem, hal pertama yang terjadi pada anggapan kita adalah solusi praktis untuk persoalan asmara dan rumah tangga.
Teruntuk Anda yang menghendaki punyai keilmuan atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau merubah siapapun, mempunyai energi penakluk, dan kharisma dahsyat.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapapun cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pengasihan semar mesem ini cocok untuk Anda.
Adapun inilah ajian dan langkah mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. lanjutkan mngucapkan niat:

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Orang yang disukai niat tersebut dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan mengayalkan muka orang yang disukai sesudah itu ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda wajib jalankan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam diawali ketika weton Kliwon. Kemudian ditutup dengan tirakat pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang disukai.



Biasanya, sehingga lebih optimal Hasilnya. Untuk memanfaatkan pelet semar mesem ini pasti mesti dibarengi bersama pakai Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau mampu termasuk dengan yang berwujud Jimat Keris Semar Mesem.
Dua-duanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak salah jikalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Ketika pemaharan media semar mesem tersebut kebanyakan diberitahu cara memakainya. Lakukan sesuai yang dianjurkan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Menginginkan Sarana Ampuh Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 

www.MustikaSemarMesem.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, langsung melalui Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar