Selasa, 17 Oktober 2017

ajian semar mesem cirebon dari Tamiang Layang

ajian semar mesem cirebon dari Tamiang Layang - Banyak cara mencapai roma, itulah ibarat yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada banyak cara yang mampu anda lakukan untuk meraih cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan langkah untuk mendapatkan hati idaman anda. Bisa dengan langkah to the point maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah dengan memanfaatkan ilmu pengasihan semar mesem.



Mantra pemikat Semar mesem merupakan sebuah mantra pengasihan yang memang dikhususkan bagi Anda yang menghendaki mendapatkan kasih sayang wanita idamannya.
Siapa saja dapat takluk dan tunduk pada orang menguasai ajian semar mesem ini.
Ajian pelet ajian semar mesem ini sebetulnya tidak cuma dikhususkan untuk pria, pengasihan semar mesem ini terhitung sanggup di gunakan oleh wanita yang mendambakan meraih pria idamannya.

ajian semar mesem cirebon dari Tamiang Layang
Ilmu pengasihan semar mesem ini adalah ajian pelet yang terlampau legendaris, terlampau kondang di Pulau jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk menaklukkan cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang diinginkanya.





Dari dahulu sampai sekarang tetap banyak orang yang menggunakan ilmu pelet ini. Para pakar spiritual juga tak terhitung yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau orang-orang yang berparas indah secara alami dapat menaklukkan hati orang lain. Akan tetapi, tidak demikianlah faktanya.
Puluhan ribu orang yang rupawan tapi senyumannya biasa, tidak membuat kita tertarik sedikitpun, hanya wajahnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyum memiliki kekuatan dan kesan bagi siapapun yang melihatnya.

ajian semar mesem cirebon dari Tamiang Layang
Nah, untuk mengakibatkan senyuman Anda mampu menggetarkan hati setiap orang di lingkungan Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang dinamakan Pelet Semar Mesem.
Ilmu Pelet semar mesem adalah ilmu pengasihan yang sebabkan Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki efek seketika itu terhitung disaat Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, sebabkan senyum Anda memiliki kapabilitas pengasihan tingkat tinggi yang sanggup memicu siapun tertarik pada Anda.
Dengan begitu cuma dengan tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda dapat tertarik, sayang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak cuma artis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai sampai era sekarang.

ajian semar mesem cirebon dari Tamiang Layang
Sehingga manakala mengetahui perihal ilmu pelet semar mesem, hal pertama yang terjadi terhadap pikiran Andai merupakan solusi simpel untuk masalah asmara dan relationship.
Teruntuk Anda yang dambakan punyai Ilmu atau energi pengasihan untuk meluluhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai energi pemikat, dan kharisma ampuh.
Sehingga Anda disegani dan disayangi oleh siapa saja cuma bersama dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini cocok untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan cara mendapatkan khasiat Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama wanita yg dituju)"

Tahan nafas kurang lebih 5 detik. lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai energi Pelet Semar Mesem :
Ketika Berjumpa dengan Target Mantra itu dibaca sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang disukai lantas ditiupkan ke tangan lantas dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda perlu melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam dimulai saat Selasa Kliwon. Lalu ditutup bersama dengan puasa pati geni selama sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem setiap kali bakal tidur sambil mengayalkan muka orang yang disukai.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk menggunakan Amalan pelet semar mesem ini pasti harus dibarengi bersama menggunakan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk dengan yang berbentuk Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya merupakan pasangan berasal dari ilmu pelet semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini maharnya lumayan mahal.
Setiap pemaharan semar mesem tersebut umumnya senantiasa diberitahu cara memakainya. Lakukan sebagaimana perintah maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pemikat Ampuh, Silahkan kunjungi website:

 

www.MistikKamasutra.com


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomor di bawah ini:

 

0822 4272 2014


 

Klik tautan berikut untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar