Selasa, 17 Oktober 2017

semar mesem hitam dari jakarta

semar mesem hitam dari jakarta - Berbagai jalur menuju cinta, itulah perumpamaan yang sesuai untuk orang yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang mampu kita jalankan untuk mendapatkan cinta.
Ada puluhan bahkan ribuan cara untuk mendapatkan hati impian anda. Bisa dengan cara langsung maupun melalui jarak jauh. Salah satu ilmu pelet jarak jauh yang ampuh ialah melalui memanfaatkan amalan pelet semar mesem.



Ilmu pelet Semar mesem merupakan sesuatu amalan pelet yang sesungguhnya ditujukan bagi Anda yang idamkan merengkuh kasih sayang wanita dambaan Anda.
Siapa saja dapat takluk dan patuh dengan orang menjalankan amalan semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut memang tidak cuma dikhususkan untuk pria, ajian semar mesem ini terhitung bisa di pakai oleh wanita yang dambakan merengkuh pria pujannya.

semar mesem hitam dari jakarta
Amalan pelet semar mesem ini adalah sebuah pelet yang terlalu legendaris, benar-benar terkenal di bumi jawa. Banyak orang zaman dahulu yang memakai ajian semar mesem ini untuk memikat cinta seorang bangsawan ataupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dahulu hingga sekarang tetap puluhan orang yang gunakan ilmu pelet ini. Para pakar mistik juga banyak yang membenarkan bahwa pelet semar mesem merupakan salah satu pelet dahsyat yang ada di Indonesia,



Biasanya artis atau siapapun yang berparas indah secara alami bisa memikat hati orang lain. Namun, tidak demikianlah faktanya.
Banyak orang yang berparas menarik tapi senyumannya biasa, tidak mengakibatkan kita tertarik sedikitpun, hanya parasnya sajalah yang menarik namun tidak senyumnya.
Senyuman miliki kebolehan dan kesan tersendiri teruntuk orang lain yang melihatnya.

semar mesem hitam dari jakarta
Sebab itu, untuk sebabkan senyuman Anda dapat menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Terdapat ilmu pengasihan spesifik yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang memicu Anda mempunyai kemampuan pelet tingkat tinggi dan memiliki dampak saat itu juga itu juga dikala Anda senyum pada siapapun.
Gampangnya, menyebabkan senyuman Anda memiliki kekuatan pelet ampuh yang mampu menyebabkan siapun tertarik terhadap Anda.
Jadi hanya bersama dengan tersenyum saja, seseorang yang beratatp muka dengan Anda akan terpesona, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya Aktris saja, Anda pun bisa.
Daya spiritual dari ilmu pengasihan semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang selama ratusan tahun hingga hingga masa sekarang.

semar mesem hitam dari jakarta
Sehingga ketika mendengar mengenai ilmu pengasihan semar mesem, perihal pertama yang terjadi pada asumsi kita adalah solusi praktis untuk masalah asmara dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang menghendaki miliki Ilmu atau kemampuan pengasihan untuk meluruhkan atau pengaruhi lawan jenis, mempunyai kekuatan pemikat, dan kewibawaan dahsyat.
Akibatnya Anda disegani dan disukai oleh barang siapa hanya dengan sneyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun berikut merupakan ajian dan langkah menguasai pengasihan Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama siapappun yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Kemudian lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata langkah menguasai ilmu Pelet Semar Mesem :
Saat Berjumpa dengan Target niat itu diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan berkhayal wajah orang yang disukai kemudian ditiupkan ke tangan selanjutnya dibasuhkan wajah.
Untuk menguasainya, Anda mesti lakukan puasa mutih sepanjang tujuh hari tujuh malam di awali saat weton Kliwon. Lalu dipungkasi bersama dengan puasa pati geni sepanjang sehari semalam.
Mantra Semar Mesem dirapalkan tiap tiap kali dapat tidur sambil mengayalkan muka orang yang dituju.



Umumnya, agar lebih Maksimal Hasilnya. Untuk memakai Ajian semar mesem ini pasti perlu dengan memanfaatkan Keris Pusaka Semar Mesem, Batu Mustika Semar Mesem, atau dapat termasuk bersama yang berupa Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah jodoh berasal dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem maupun keris semar mesem ini harganya lumayan mahal.
Tiap pemaharan sarana semar mesem itu umumnya senantiasa diberitahu cara menggunakannya. Amalkan sebagaimana dengan panduan maka bakal berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Metafisik Pemikat Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi situs:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri pakar Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via WA:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar